Sabtu, 22 Januari 2011

PANGGUNG SANDIWARA.

perasaan bangun tidur yang seperti ini ni yang gue ga suka. semalem adalah malem dimana nilai uas semester 3, hasilnya pun sangat ga menyenangkan. sampe gue bangun tidur gini rasanya kaya mimpi buruk !!
 KHS pun kebuka, nilai yang ada becanda sama gue, sial !!
hatipun berdegup kencang kaya benderang mau perang, di setiap ada kamu. loh. :p
gue shock liat nilai gue yang lagi pada ngepel itu, yang satu cuma pegang kemoceng daan yang lainnya nyapu halaman. gue langsung dong bergerak cepat, cari pembelaan yang bisa bikin hati gue tenang. hha. 
***
inilah pesan Psimewah (nama UPK di Fak. Psi. Undip). loh?. bukaaaan, inilah kata-kata yang temen - temen bilang ke gue : 

Ririn : dia ga bilang, cuma hanya menghibur gue dengan mengutip kata-kata dari rruhul Jadid, yang isinya "dari air belajar ketenangan, dari batu kita belajar ketegaran, daari tanah kita belajar kehidupan, dari kupu-kupu kita belajar merubah diri, dari padi kita belajar rendah hati, dari Allah kita belajar tentang kasih sayang yang sempurna. melihat keatas : memperoleh semangat untuk maju. melihat ke bawah : bersyukur aatas semua yang ada. melihat ke samping : semangat kebersaamaan. melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga. melihat ke dalm : untuk instropeksi. melihat ke depan : menjadi lebih baik dan semangat memperbaiki diri.

Miho : gue lupa dia bilang apa, tapi yang gue inget dia bilang klo "jangan terhanyut dari kekecewaan, yang penting jujur, sportif supaya ga kita kecewa nantinya saama hasil yang udah kita usahain" 


mas khoari : "...instropeksi kesalahan kamu sendiri karena manusia ga selamanya dapat kenikmataan tapi kenikmatan lebih besar dapat menanti di depan. :). ... ayolah ga ada yang mampu meraihmu untuk bangkit dari keterpurukan kecuali kamu berusaha untuk bangkit dengan kekuatan hati. ingat lagi orang tua yang udah lepas kamu dengan air mata. tidak harapkan sesuatu yang berlebihan kecuali kamu bahagia bisa mengenyam pendidikan.. :) *tepuk2 pundak "  


Roro : inilah yang paling gila, dia telpon gue dan ngajak muterin simpang lima jam 24.00 tepat. sedikit gila memang tapi ini adalah jamuan yang sungguh tidak kalah gila. loh ? gue keluar kosan jam segitu terus bedua ngelilingin simpang lima. yang gue heran, pdahal kita ngelilingin naik motor tapi kok kerasa banget ya pusingnya. udah kerasa pusing akhirnya gue minta balik. di tengah perjalanan pulang, kita sempet di kejar - kejar sama polisi. haha. masalahnya kita lewat di segerombolan club motor waktu itu, makanya kita ikutan di kejaar, sialnya geng motor itu bawa motornya paada kenceng banget sedangkan kita udah kaya keong, saking galaunya. haha. tapi kita selamat dari kejaran polisi, yaaah walaupun sempet paniik . *serasa jantung ketinggalan di simpang lima.


gue pun akhirnya memutuskan untuk tetap bilang ke bokap.
gue : pa nilaiku tuurun, hasilnya ga bagus :(
bokap : ngapain aja bisaa gitu. kebanyakan kegiatan itu. konsentrasinya kurang. harus di gendot untuk menutupi kekurangnanya di semster berikutnya. harus belajar extra. oke. 
gue : ya bisa lah paaa, semua juga nilainya turun, temen temen aku juga pada turuunn, kayanya emang susah banget ni di semester ini :(
bokap : ya sudah ga usah pake bahasa pembenaran, yang penting gimana caranya untuk memperbaikinya dikemudian nanti. oke.
gue : iia pa iiaa

hzzz, gue pun menangis saru. loh? bukan, maksud gue tu menangis haru. 

***
tapi iaudah lah, yang penting gue bisa ambil semua kata bagus di atas dengan hati lapang. lapang? lapangaan bola kalleee liat si Arumi BACHDIM. loh? hzzz. iyauda deh gue mandi dulu, mau latihan Psimewah, gue bisa di cium ni sama ketuanya klo telat mulu. 
salam preketek :D  *melipir ke kamar mandi :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar