Minggu, 26 Desember 2010

bulu mata gue !!! KEMANAA ????

saat bercermin di cermin ajaib melihat keindahan mata gue, terbesit lah sebuah ide cemerlang.
aaaaaaha "memotong bulu mata" yes thats great idea ! *sinar lampu bersinar disekeliling kepala gue*


gue potong bulu mata gue dengan harapan bisa jauh lebih panjaang dari yang sebelumnya. *hati berbunga-bunga*

beberapa haaaari kemudiaan
ngadep cermin ajaib dengan seksama

daaaannn


gila ! bulu mata gue copot !! *pura - pura baru sadar

 
baru mikir udah setuaa ini gue motong bulu mata, gue pikir bakal panjang tapi ternyataaa ???? aaaahhhh !!!!


parahnnyaa mba kost gue "si arab" bilang klo bulu mata gue kaya BENCONG !!! 
ZZZZZZZZZZZ


 

Rabu, 24 November 2010

just miscommunication and misunderstanding :(

I will finally realize that my world has been looked at me with a look that is so disgusting, cynical, and hateful. and I can only regret here to feel worse, themselves, only their own......